Thursday, September 3, 2015

Info Destinasi Wisata Terindah di Jogjakarta yang Belum Terekspose

Mainstrean Jogja yang bergelar sebagai kota pelajar tampaknya kini mulai terkikis dengan adanya berbagai tempat wisata yang menawarkan keindahan alam terbaik. Info data wisata indah di Jogja ini sangat layak Anda kunjungi. Hampir semua tipe keindahan alam terpampang di daerah istimewa ini. Berikut info datanya.

Waduk Sermo
Pantulan permukaan waduk yang terletak di Sibiru daerah Kulon Progo sangat menawan. Saat pagi dan sore pantulan sang surya begitu kemilau. Bahkan malam hari pun tampak mempesona apalagi saat munculnya bulan purnama penuh.

Bukit Parang Endog
Bukit indah ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai ketinggian. Di tempat ini Anda bisa menikmati indahnya pantai Parangtritis dalam jarak pandang yang sangat erotis. Bagi Anda yang suka paralayang, bukit yang berada di Bantul ini adalah tempat yang tepat guna memacu adrenalin terbang dengan paralayang.

Cave Tubing Goa Pindul
Telusuri jejak keelokan isi perut bumi dengan berselancar memasuki sisi-sisi goa yang berada di Gunung Kidul ini. Di dalamnya terdapat sungai mata air yang sangat bening. Nama sungai itu Kalisuci.

Curug Tegalrejo
Sesuai namanya, destinasi alam yang bertebing-tebing dikelilingi pepohonan ini terletak di Tegalrejo daerah Gunung Kidul. Nikmati alamnya dengan panjat tebing menyusuri tiap sisi curug yang menawan.

Cahaya surga di Goa Jomblang
Ya, memang seperti bisa melihat setitik cahaya surga di goa ini. Goa yang berlokasi masih di sekitar Gunung Kidul ini akan menampilkan keindahan sorot cahaya yang masuk melalui liang atas goa. Anda bisa menikmati keindahan cahaya surga ini sekitar jam 11 siang hari.

Air Terjun Sri Gethuk
Entah apa yang menjadi penyebab nama Seri Gethuk untuk air terjun di Gunung Kidul ini. Yang jelas, keindahan alamnya tidak kalah dengan air terjun khas panorama nasional. Sejuk dan nyaman meski Anda datang pada siang hari yang panas.

Tebing Pantai Siung
Mau panjat tebing dengan kemiringan derajat yang menakutkan ? Datanglah ke destinasi tebing di kompleks wisata pantai Siung. Ada lebih dari 200an spot panjat tebing yang bisa Anda jajal di sana. 

Gondola Pantai Timang
Pernah naik gondola di atas riuhnya gelombang air laut ? Pantai Timang adalah tempatnya. Gondola dibuat membentang di atas air laut antara bebukitan. Uji nyali di sini lebih menyenangkan dan bahkan lebih menyeramkan, sebab akan langsung seperti terbang di atas gelombang laut.

Sunrise di Puncak Suroloyo
Pagi hari adalah waktu yang tepat guna mencari keindahan cahaya sang surya menembus ufuk timur. Puncak SUroloyo do Pegungungan Menoreh, Kulon Progo menyajikan kenikmatan menyaksikan sun rise.


source : hipwee


1 comments:

Unknown said...

Ada 7 tahun saya jadi tki di singapura akhirnya impian saya tercapai untuk pulang ke indonesia,terima kasih MBAH SERO atas bantuannya,saya bisa berkumpul kembali dengan keluarga di kampung,karna melalui jalan togel sekarang saya bisa sukses,ini semua berkat bantuan MBAH SERO yang memberikan angka 4d bocoran singapura,alhamdulillah dapat 250 juta,saya sangat bersyukur kebun orang tua yang dulunya di gadai buat biaya saya untuk berangkat kesingapura,kini sudah saya tebus kembali,tanpa bantuan beliau mungkin belum bisa saya pulang kampung,terima kasih banyak MBAH SERO jasa-jasamu tidak akan saya lupakan,bagi saudarah2 di indonesia maupun di luar negeri butuh bantuan,apalagi yang terlilit hutang silahkan tlpn atau sms di nomor 082 370 357 999 atas nama MBAH SERO,beliau seorang paranormal yang bisa di percaya,karna sudah memberkan hasil,ingat kesempatan tidak akan datang untuk kedua kali,jadi giliran anda untuk membuktikannya,inilah kisah nyata dari saya ibu irma tki singapura..

Post a Comment

Copyright © 2014 INFO DATA PENTING. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.